Pengarang: Cheryl, Rara
Format : 14,5 x 21 cm
ISBN : 978-602-8672-34-4
Jumlah halaman: 130
Harga: Rp 24.000,-
Soft cover
Terbit: 5 Oktober 2011

Pernah dengar ‘SPY’? Yupz, SPY enggak lain dan enggak bukan berarti mata-mata. Tapi, SPY yang satu ini merupakan nama organisasi mata-mata penumpas kejahatan. Anggotanya adalah tiga sahabat cilik bernama Alex, Marchel, dan Lee.

Di dalam cerita ini dikisahkan bahwa kejahatan dunia semakin merajalela. Sumber keonaran dan kejahatan terutama berasal di Combined Criminals. Di bawah pimpinan Therens, Combined Criminals sukses melancarkan keonaran, mulai penculikan, pencurian, hingga pengeboman.

Tugas yang diemban SPY semakin berat karena kekurangan anggota. Anggota SPY sebelumnya ada yang pindah ke COmbined Criminals.

Buku ini merupakan buku kedua Cheryl Khanza Atallia. Berbeda dengan karya sebelumnya yang ditulis sendiri, kali ini Cheryl berkolaborasi dengan Ratrya Kansa Amira-penulis Alat Musik Misterius.

Uniknya, walaupun ditulis berdua, novel ini tidak mengaburkan ciri masing-masing penulisnya. Itu artinya, SPY tidak ketinggalan dengan perkembangan teknologi terkini dan penuturannya mengalir. Dan, tentunya sangat imajinatif.

Dibandrol dengan harga Rp.24.000, buku ini pas dibaca saat liburan.

Happy reading!
s^_^p