Pengarang: Billy Briliant dan Aulia Oktadiputri
Format: 14,5 x 21 cm
Jumlah halaman: xi + 134
Harga: Rp27.000,-
Soft cover
Terbit: 20 Januari 2012

Berprestasi dan dikenal orang banyak tentu menjadi mimpi setiap orang, termasuk Adelia. Setelah belajar dengan sungguh-sungguh, walaupun terkantuk-kantuk dan sering tertidur saat belajar, Adelia berhasil meraih peringkat ketiga di kelasnya dan seabrek prestasi lainnya saat terima rapor kenaikan kelas.

Sang mama telah menjanjikan liburan ke Pulau Bangka jika Adelia dan Ayesha, saudara kembarnya, berhasil meraih peringkat tiga besar di kelasnya. Dengan rasa percaya diri, seusai pembagian rapor, Adelia dan Ayesha menagih janji sang mama. Namun, apa yang terjadi? Kedua orangtua Adelia dan Ayesha sangat sibuk dengan pekerjaan di kantor masing-masing, padahal Adelia dan Ayesha sangat ingin berlibur ke Pulau Bangka.

Lalu, apakah Adelia berhasil mewujudkan mimpinya untuk menginjakkan kakinya di Pulau Bangka? Yuk, ikuti kisahnya di buku ini!

Endorsement:
“Sebuah karya dengan perjalanan yang unik, seru, dan diselingi tantangan yang mengasyikkan! Wajib untuk dibaca!”
Sabrina Putri Lofissa, penulis PBC English is My World

Tentang penulis
Hai Kawan! Namaku Billy Briliant. Cita-citaku menjadi penulis, ilustrator, dan animator. Buku ini adalah buku ketigaku di seri KCPK setelah The Power of Crystal (Edelweiss, 2011) dan Pelukis Cilik (edelweiss, 2012). Yang mau berteman denganku bisa add Facebook-ku Billy Briliant dan Twitter @billybriliant. Ikuti tulisanku di http://sahabatbilly.blogspot.com.

Hai, namaku Aulia Oktadiputri. Buku ini adalah buku ketigaku yang diterbitkan oleh Penerbit Edelweiss. Yang mau kenalan dengaku mention @AUWL atau add FB-ku Aulia Oktadiputri Listiyadhi ya.