Kode Akhir-Zaman Paling Mengerikan

Pengarang: Gary Jennings, Robert Gleason
Junius Podrug
Format: 14 x 20,5 cm
ISBN: 978-602-8672-06-1
Jumlah halaman: 504
Harga: Rp 78.000,- –> 20.000
Soft cover
Terbit: 22 Januari 2010
Kategori: Novel

Sinopsis

“Manuskrip Akhir-Zaman” – yang menubuatkan akhir dunia pada tahun 2012 – terkubur di era Mexico kuno. Seorang budak Aztec-Mayan muda menyingkapkannya pada kita. Berbakat dalam matematika dan astronomi, Coyotl diangkat menjadi penasihat raja di Tula, sebuah kota emas penuh susu dan madu yang diperintah oleh raja-dewa yang berjaya, Quetzalcoatl, “Feathered Serpent”, sang Ular Berbulu.

Mengumpulkan para artis, ilmuwan dan pengrajin, penguasa yramid ies ini membangun sebuah kota yang akan memesona manusia selama seribu tahun lamanya. Tapi ia juga menghadapi peperangan, bencana kekeringan, pengkhianatan dan bangkitnya sekte jahat para pemuja kematian. Menjalankan “Blood Covenant” atau “Persembahan Darah” yang terkenal kejam, para pendetanya menyeret ribuan orang dalam setahun ke puncak kuil Pyramid dan merenggut jantung mereka hidup-hidup. Untuk menghentikan mereka, Quetzalcoatl harus menantang kobar perang saudara yang bergelimang darah.

Seribu tahun kemudian, para ilmuwan menyingkap Manuskrip Akhir-Zaman itu. Selagi berupaya memecahkan kode-kode di dalamnya, mereka menyadari era mereka sendiri merefleksikan masa keberadaan Tula. Bisakah mereka memecahkan kode 2012 itu dan menyelamatkan dunia mereka dari nasib tragis Tula?

Endorsement
“Apocalypse 2012 membawamu dalam perjalanan menawan dan menegangkan memasuki misteri masa lalu dan bahaya di masa depan yang menjelang…”– Whitley Strieber, New York Times Bestselling Author

“…Penggemar Jennings akan bisa menikmati percampuran sejarah kuno dan penyingkapan masa depan yang menjelang.” – Booklist