Dragon House
Novel Tentang Sekolah Bocah-Bocah Jalanan Korban Perang

Pengarang: John Sors
Format: 14,5 x 21 cm
ISBN: 978-602-8672-05-4
Jumlah halaman: 424
Harga: Rp 70.000,- –> 20.000
Soft cover
Terbit: 16 Desember 2009
Kategori: Sastra Novelia

Sinopsis

Iris dan Noah, dua orang Amerika yang hidupnya terbentuk oleh orang-orang Vietnam, pada masa setelah negeri eksotis itu porak poranda pascaperang, bahu membahu membuka sekolah anak-anak jalanan; hidup lebur dalam kekerasan demi mengasuh dan merebut masa depan mereka.

Minh, bocah bisu yang cerdas dan tangannya yang dibuntungkan oleh Loc demi mengundang belas kasih, persahabatannya yang lebih dari saudara dengan Mai, gadis penyambung lidah Minh, bocah-bocah lain yang survive dan terus bermimpi di tengah cengkeraman preman penguasa jalanan, semua membuat Iris dan Noah jatuh hati.

Sebuah kisah berdiksi indah dan sinematis yang menyingkap cinta dan heroisme dari balik sudut sudut gelap dan petak-petak kumuh kota Saigon.

“…Shors telah menyusun sebuah novel yang menggetarkan dan mengagumkan…”
David Oliver Relin, penulis novel bestseller Three Cups of Tea

“Kisah tentang penebusan, cinta, dan persahabatan yang ditempatkan pada dunia yang kacau dan mengalami kerusakan moral, ketika nabi-nabi, orang-orang suci dan dewa-dewa segala agama besar bungkam, tetapi rasa kepatutan manusia, bahkan kepahlawanan tetap bertahan dalam petak-petak kecil yang subur.” The Japan Times

Advertisements